Belum Punya Anak, Meghan Markle Sudah Siapkan Warisan

Senin, 23 Juli 2018 - 16:14 WIB
Belum Punya Anak, Meghan Markle Sudah Siapkan Warisan
Belum Punya Anak, Meghan Markle Sudah Siapkan Warisan
A A A
INGGRIS - Belum ada tanda-tanda Meghan Markle hamil, setelah menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018. Namun, artis cantik ini sudah mempersiapkan warisan untuk anak perempuannya kelak.

Meghan dikabarkan akan mewarisi jam tangan merek Cartier untuk putrinya nanti. Jam tangan tersebut merupakan jam tangan mewah yang dibandrol 4.200 Poundsterling atau setara dengan Rp80 juta.

Meski demikian, jam tangan ini bukanlah pemberian suaminya, Pangeran Harry. Jam tangan tersebut dilaporkan merupakan hasil kerja kerasnya selama di dunia akting. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Pangeran Harry, Meghan merupakan aktris yang sukses.

Dilansir Independent, sebelum pindah ke London dan menikah dengan Pangeran Harry, Meghan tercatat telah membintangi sejumlah drama televisi. Salah satunya Suits, di mana dia berperan sebagai Rachel Zane dengan bayaran fantastis. Karena itu tak heran jika dia bisa membeli jam tangan mewah tersebut.

"Saya selalu mengidamkan jam tangan Cartier French Tank," ujar Meghan dalam sebuah sesi wawancara dengan majalah Hello pada 2015 lalu.

Tak tanggung-tanggung, aktris cantik ini membeli jam tangan dalam dua versi sekaligus. Selain itu, dia juga menambahkan ukiran berupa tulisan "To M.M dari M.M" pada jam tangan tersebut. Jam tangan ini pun semakin terasa spesial karena ingin dia berikan kepada putrinya kelak.

"Itu yang membuat jam ini sangat spesial, koneksi yang Anda miliki dengan mereka," ungkapnya.

Menariknya tak hanya Duchess of Sussex itu yang memiliki jam tangan Cartier, mendiang ibu mertuanya yaitu Putri Diana juga dikabarkan memiliki jam tangan serupa. Bahkan jam tangan ini merupakan jam tangan favorit ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry itu.

Putri Diana memiliki jam tangan Tank Louis Cartier dan Tank Francaise yang semuanya terbuat dari emas dan dengan desain jam berusia lebih dari 100 tahun. Kini barang istimewa tersebut pun dijadikan warisan keluarga.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5359 seconds (0.1#10.140)